Monday

Script pop up atau iframe seperti facebook

Dulu sewaktu saya mencari script popup facebook seperti ini sangat kesulitan, hingga akhirnya menemukan tutorial script ini dari orang luar negeri. Tidak usah panjang lebar anda dapat melihat demo dari script popup facebook ini disini. [klik disini]. Silahkan Skip Ad untuk ke halamannya, dan anda coba pilih Application >> Flip Text, seperti itulah popup facebooknya, dan seperti inilah screen shootnya.
Script ini diciptakan oleh David Walsh, tentu saja credit patut kita berikan kepada kawan kita itu. Untuk testing scriptnya anda harus online karena ada script JQuerynya yang mengambil dari google, tenang saja jika ingin tetap bisa offline silahkan periksa struktur script demonya dan cari yang JQuerynya ngelink langsung ke google, anda download script tersebut dan anda ganti strukturnya ke patch script anda yang anda download tadi, daripada susah copy aja dalam satu folder sehingga patchnya tidak panjang. Semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown ~ i-SkyNet News

SoNi Sitez Sobat sedang membaca artikel tentang Script pop up atau iframe seperti facebook. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

:: Get this widget ! ::

Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
[-[ Source © Copyright by: i-SkyNet Corp. ]-]