Wednesday

Tiga anggota hacker Lulzsec mengaku bersalah atas penyerangan Sony dan NHS

Kembali lagi pengakuan dari salah satu group hacktivist didunia LulzSec yaitu Ryan Ackroyd, Jake Davis dan Mustafa Al-Bassam, mengaku bersalah atas satu tuduhan melakukan tindakan yang tidak sah untuk merusak pengoperasian komputer, bertentangan dengan Undang-Undang Hukum Pidana 1977.

Pada bulan Juli 2011 website Sun di hack dan pengguna kembali diarahkan ke halaman spoof yang palsu. Kesalahan mereka itu mengklaim bahwa Rupert Murdoch telah meninggal. Davis, dari Shetland, dan Bassam, seorang mahasiswa dari Peckham, London selatan, mengaku bersekongkol untuk menjatuhkan situs-situs pihak penegak hukum di Inggris dan Amerika Serikat, termasuk CIA dan Badan Kejahatan Serius Terorganisasi (SOCA).

Kelompok, sebuah cabang dari Hacktivists Anonymous, tapi Kedua LulzSec dan Anonymous mendatangkan malapetaka sepanjang 2011 dan 2012, menghack ribuan website, data offline dan pencurian dari perusahaan terkenal.

Para hacker dikatakan telah melakukan distributed denial of service (DDoS) serangan terhadap lembaga-lembaga penting dengan hacker lainnya yang tidak teridentifikasi milik kelompok online seperti LulzSec, FBI Anonymous dan internet.

Jaksa Amerika mengejar dakwaan terhadap sejumlah orang yang diduga terkait dengan kelompok hacking, termasuk wartawan Reuters Keys Matthew.

Ditulis Oleh : Unknown ~ i-SkyNet News

SoNi Sitez Sobat sedang membaca artikel tentang Tiga anggota hacker Lulzsec mengaku bersalah atas penyerangan Sony dan NHS. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

:: Get this widget ! ::

Related Posts:

4 comments:

Kontes SEO 2011 said...

Wahhh postingan yang bermanfaat,

bro ada kontes seo komunitas blogger

SIlakan Baca di http://ryan-id.blogspot.com/2011/04/kontes-seo-komunitas-blogger-indonesia.html

admin said...

@Kontes seo 2011: Hhehehe iya sobat terima kasih ya infonya... and thankz dh berkunjung di blog ane yang sepi ini :)

story songs said...

makasih infonya bro,tehnik sosial engineering dalam dunia computer cukup menambah wawasan. makasih juga sudah berkunjung. salam blogger

admin said...

@Atory songs: Iya sobat sama2... dan makasih juga sudah berkunjung :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
[-[ Source © Copyright by: i-SkyNet Corp. ]-]